BAGIAN I - Pendahuluan dan File Diperlukan
Winsock Packet Editor Pro (disebut sebagai WPE Pro) adalah utilitas editing paket
digunakan untuk berbagai tujuan yang berkaitan dengan analyzation jaringan, keamanan, dan hacking permainan (yang
adalah apa yang akan dibahas dalam tutorial ini). WPE Pro menganalisa, atau "menangkap" paket (data)
dikirim dan diterima melalui jaringan, dalam hal ini internet. Paket dibagi menjadi baku
byte yang adalah kode hex yang memberikan perintah masalah bagi server untuk mengeksekusi (DIKIRIM
paket), atau mengeluarkan perintah untuk klien untuk mengeksekusi (paket diterima). Hacker permainan dapat
gunakan WPE Pro untuk memodifikasi paket yang dikirim / diterima oleh klien atau untuk mengirim satu atau set
paket (s) ke server. Memodifikasi paket benar-benar dapat mengubah hasil
tindakan yang diambil oleh klien / server untuk keuntungan pemain.
Untuk menerima salinan WPE Pro pergi ke http://wpepro.net/index.php?categoryid=9 dan
sementara Anda berada di sana, merobek salinan Sunting Perm juga. Sunting Perm dapat digunakan untuk memberikan
akses sistem untuk WPE Pro memungkinkan untuk menargetkan file yang proses tersembunyi (Dunia
Warcraft adalah contoh yang baik).
BAGIAN II - Tinjauan Dasar WPE Pro
Pada bagian ini, saya akan menjelaskan secara singkat fungsi yang tersedia di WPE Pro. Catatan
bahwa informasi lebih lanjut tentang fungsi-fungsi ini akan dijelaskan nanti dalam tutorial ini.
Program Target - Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih proses untuk menangkap paket-paket dari
(. Exe file permainan klien Anda) Jika Anda tidak dapat menemukan klien permainan Anda dalam daftar proses,
Anda perlu memberikan akses sistem WPE Pro dengan Edit Perm.
Melacak Console - Ini terdiri dari Tombol Play, Pause Tombol, dan Stop Tombol
yang akan mulai, berhenti, dan menghentikan analyzation paket (atau sniffing). Hal ini juga menampilkan
penyangga pengukur yang menunjukkan berapa banyak sumber daya jaringan Anda sedang digunakan oleh permainan
client, dan mengukur Packet menunjukkan berapa banyak paket telah ditangkap oleh WPE Pro. (Klik
pada "Console Trace" di samping "Program Target" untuk menampilkan / menyembunyikan fitur ini). Anda juga dapat menggunakan
tab Detil untuk menampilkan layar capture paket lebih rinci menceritakan berapa banyak paket
tertangkap Sent, SendTo, menerima, RecievedFrom. Untuk kembali ke alat pengukur standar klik
yang "Gauge" tab.
Tindakan Console (Filter) - Ini tampilan secara default Filter Packet Anda (yang
digunakan untuk memodifikasi atau mengubah paket). Dalam konsol ini Anda dapat klik dua kali untuk mengubah filter
pengaturan filter. Untuk memulai penyaringan (memodifikasi) paket cukup klik "On"
tombol di bagian atas konsol ini dan klik "Off" untuk menghentikan penyaringan. (Perhatikan bahwa paket
filter tidak dapat diedit sementara fitur filter paket ON. Anda juga dapat Simpan, Simpan
Seperti, atau Buka dengan Ikon Folder dan Disk. The "X" Icon akan menghapus filter yang dipilih,
dan Sampah Bisa Icon akan menghapus semua filter dalam daftar.
Tindakan Console (Kirim) - Mengklik "Kirim" tab dalam Konsol Tindakan akan
menampilkan "Daftar Kirim" yang dapat digunakan untuk mengirim daftar atau paket tunggal ke server
setiap jumlah kali (1 kali - Terus Kirim). Untuk menambahkan sebuah paket yang akan dikirim ke server
klik ikon Blank Page, dan masukan data yang akan dikirim ke server. Pastikan
"Ukuran" dari paket adalah ukuran dari paket asli dan identik dengan aslinya
paket yang telah diambil yang ingin Anda kirim. Anda juga dapat menyimpan / membuka daftar paket dalam hal ini
jendela untuk penggunaan masa depan hack yang sama yang telah Anda buat. Start / stop tombol akan mulai
atau menghentikan paket kirim. Pastikan bahwa Anda menetapkan ID socket untuk paket sebelum mengirim
ke server atau akan mengakibatkan kesalahan (lihat "Mengirim Paket" di bawah).
Packet data Jendela - Setelah Anda menangkap paket dan tekan tombol stop, jendela
akan muncul dengan informasi yang ditangkap. Ini akan menampilkan sumber paket, yang
tujuan paket, ukuran paket, semua byte dalam paket, dan apakah
adalah Recv Kirim, SendTo,, recvfrom paket. Di sinilah Anda akan mengumpulkan informasi untuk
membangun Kirim Daftar atau Filter Packet. Setelah memilih paket, semua data akan ditampilkan
di bagian bawah jendela (yang berguna untuk paket yang tidak muat di atas
setengah dari jendela karena hanya menampilkan 42 atau lebih byte pertama dari paket) Untuk menyimpan
daftar paket yang diambil, Anda dapat menyimpan file teks dalam menu "File" dropdown dengan
File> Save As File Teks> Saya selalu menggunakan Sembunyikan IP karena lebih mudah untuk membandingkan cara ini.
BAGIAN III - Paket Memahami
Pertama-tama, sebelum berpikir "Hei, aku sekarang mari kita pergi hack saya 80 Miliar Emas,
Beli Senjata Uber, Hack karakter saya ke tingkat 999 dan menjual account saya di eBay "STOP. Ini
tidak akan terjadi seperti itu dan Anda lebih baik membaca sisa tutorial ini sebelum
bahkan mencoba sesuatu yang begitu kekanak-kanakan ... tapi jika Anda harus pergi buang satu jam dari hidup Anda dan
daripada kembali ke tutorial ini.
Sebelum Anda hack mr dunia. kepala panas, Anda harus memahami paket dan bagaimana
client dan server bereaksi terhadap mereka. Sebuah paket terdiri dari byte yang hex berbasis kode
mulai dari 00 sampai FF di hex. Jika Anda tidak mengerti Hex saya akan memberikan contoh kecil
tetapi tidak akan berlama-lama pada subjek (jika Anda tidak mengerti penggunaan Google) 00-09 hanya
bahwa ... 0 - 9 ... tapi 10 di hex tidak benar-benar sepuluh, tapi ..... 16 0A adalah 10 di hex. Di bawah ini adalah
meja kecil untuk membantu memahami Kode Hex:
00-001-102-203-304-405-506-607-708-809-90A - 100B - 110C - 120D - 130E - 140F - 1510 - 1611 - 1712 - 1813-1914 - 2015 - 2116 - 2217 - 2318 - 2419 - 251A - 261B - 271C - 281D - 291E - 301F - 31
dan sebagainya semua jalan sampai ke FF yang adalah 255.
Setiap byte dalam paket feed informasi server pada tindakan apa untuk melakukan ... di sini adalah
paket contoh yang tidak nyata atau milik setiap pertandingan sama sekali, tetapi hanya
Contoh ...
20 00 4C 00 3A
Byte pertama (20) atau dua byte (20 00) BIASANYA memberitahu server mana tindakan untuk
melakukan .... mari kita berpura-pura dua byte pertama 20 00 memberitahu server untuk memindahkan karakter (I
tahu ini karena saya mengendus paket hanya bergerak pemain sekitar dan mengambil yang lain
tindakan dan mereka semua dimulai dengan dua byte yang sama). byte mengikuti perintah yang
argumen atau parameter untuk "Pemain Pindah" perintah berarti programmer membuat permainan
untuk menerima tiga argumen untuk "Pemain Pindah" perintah (dengan asumsi bahwa ini adalah paket dasar
Struktur ... beberapa programmer memiliki keamanan yang lebih baik daripada paket biasa seperti yang di
Misalnya, tapi pindah ...)
BAGIAN IV - Paket Sniffing
Menggunakan contoh terdiri dari permainan di atas saya akan mengajarkan Anda bagaimana Sniff dan melakukan
dasar analisis pada paket. Setelah Target program klien Anda (klik "Program Sasaran">
"Kau Permainan Klien. Exe Here") Klik "Tombol Play" pada jendela Console. Kembali ke
permainan klien, dan bergerak ke atas ... tidak ada arah lain, hanya sampai. Kembali ke WPE Pro dan klik
"Stop Button" di jendela konsol ... jika Anda tidak tahu apa Play / Stop tombol terlihat
seperti Anda terbelakang dan putus asa untuk membaca permainan masyarakat berhenti hacking sekarang, pergi ke
walmart dan membeli DVD Player murah dan membaca manual, dan daripada datang kembali
Setelah menangkap paket-paket dari pemain bergerak ke arah tidak ada tetapi sampai Anda mungkin mendapatkan
berikut paket:
(CATATAN HANYA MENCARI DI "DIKIRIM" JENIS PAKET TIDAK THE "recv" ... ANDA BISA DISABLE BAHKAN Menangkap
Paket P'mint DI BAWAH MENU DROP "View> Option" ... Saya selalu hapus centang Recv dan
Recvfrom SEBAGAI INI TIDAK DIPERLUKAN DALAM BIASANYA EDITING PAKET)
20 00 3A 4C 00 (The "Pindah pemain" asli paket dari atas / \)
20 00 3A 4B 0020 00 3A 4A 0020 00 49 00 3A
Melihat pola di sini .... thats apa sniffing paket adalah tentang, pola dan perbandingan. kita
sekarang tahu bahwa argumen 2 (4C dalam paket asli) adalah posisi Y dari
karakter. Kita dapat melakukan banyak tes untuk mengetahui (decode) apa argumen lain berarti
sekarang ... jadi mari kita hanya bergerak ke kiri saat memindai dimulai dengan paket asli ...
20 00 00 3A 4c
20 00 39 4C 0320 00 38 4C 0320 00 37 4C 03
Dapatkah Anda menebak apa argumen 1 adalah ...... jika Anda menebak posisi X dari pemain,
Anda benar! tapi Heres satu lagi untuk ya .... kita punya satu parameter lebih (byte terakhir)
tapi apa yang bisa itu .... hmmmmm
pertama untuk membalas dengan jawaban yang benar mendapat cookie :-)
Jadi sekarang kita punya "Pindahkan pemain" perintah turun .... dua byte pertama memberitahu server untuk
memindahkan pemain, byte berikutnya adalah posisi X diikuti oleh byte yang berisi posisi Y,
dan dari ********* dari pemain sebagai byte akhir.
Saya mencium hack warp di kanan buat sekarang .... mudah-mudahan Anda mendapatkan hanya apa paket
yang / lakukan sekarang dan bagaimana untuk memindai mereka ... sekarang kita akan melanjutkan ke bagian berikutnya pada
mengirim paket!
BAGIAN V - Mengirim Paket
Menggunakan contoh di atas saya membuat dalam "Paket Sniffing" bagian I akan mengajar
Anda bagaimana untuk mengirim paket. Sekarang kita tahu istirahat turun dari perintah "Pindahkan pemain" kita
akan membuat hack teleport dasar menggunakan "Kirim Packet" fungsi WPE Pro. Langkah pertama adalah
untuk menambahkan paket ke daftar.
Ada dua cara yang dapat kita lakukan ini. Langkah pertama dalam dua cara mengirimkan paket
adalah dengan mengklik tombol "Kirim" tab dalam Konsol Tindakan (Bagian bawah tab di sisi kiri
layar mana dikatakan Filter / Kirim).
Cara yang sulit adalah untuk secara manual menambahkan paket dengan mengklik "Blank Page" Icon. Kita
mengetahui ukuran paket "Pindah Pemain" adalah 5 byte jadi menyesuaikan pengaturan ini ke 5 dan Anda
akan memiliki 5 byte untuk memasukkan data ke dalam. Anda dapat secara manual input "20 00 3A 4C 00" yang merupakan
Contoh paket asli. Sekarang memodifikasi byte 3 dan 4 untuk nilai hex dari posisi X dan Y
Posisi Anda ingin warp ke dan nama itu "Teleport Player" (byte 3 dan 4 byte
mengandung "39 4c" jika Anda lumpuh dan tidak bisa menghitung).
Cara mudah untuk menambahkan paket adalah pergi Window Analisis Packet dan klik kanan pada
salah satu "pemain Move" paket dan klik "Add to Send List" dan daripada mengklik ganda pada
paket yang ditambahkan ke daftar mengirim dan mengedit X / Y byte posisi.
Sebelum mengirimkan paket Anda harus selalu mendapatkan Socket Terbuka bahwa klien
menggunakan yang sangat mudah dilakukan ... cukup klik kanan salah satu paket Pindahkan pemain dalam
Packet Analisis Window dan klik "Set Kirim Daftar dengan id soket".
Sekarang dalam daftar mengirim Anda, klik kotak centang dan memeriksa paket yang telah Anda buat
dari klik tombol Play. Pada jendela pop-up klik tombol radio berlabel "(NUMBER
SINI) Waktu (s) "dan membuatnya 1 Waktu. Timer tidak masalah karena itu hanya jeda dalam
milidetik antara pengiriman daftar paket lagi (yang tidak berlaku di sini seperti kita
mengirimnya satu waktu). Pastikan tombol radio "Socket Buka" ditandai, dan terbuka
socket sudah dimasukkan ke dalam kotak karena kami menggunakan "Set Kirim Daftar dengan id soket".
Klik tombol play.
Jika paket itu dikirim berhasil dalam Consol Aksi akan menampilkan "Sent: 1
Error:. 0 "jika tidak, daripada Anda terbelakang dan tidak mengikuti arah kembali ke
klien dan OMG aku berdiri di dinding ..... baik! ... hanya memodifikasi paket ke yang berbeda
lokasi, dan mengirim lagi sampai Anda berada di posisi yang tepat :-)
Jika Anda tidak teleport, klien dapat memegang Anda posisi X / Y lokal sebagai
baik yang berarti Anda harus log out, daripada masuk kembali masuk ... daripada Anda akan muncul di
lokasi Anda melengkung ke ..... aku hanya mendengar n00b berteriak "w00t b1tchez"??? :-D
Bagian VI - Paket Filtering
Sekarang Anda tahu cara mengirim paket dan Anda merasa seperti raja shizznit dont Anda? wel nya
tidak seluruh belum ... sebagian besar hacks permainan populer yang digunakan sebenarnya melalui paket
penyaringan. Dalam Konsol Aksi klik kembali ke tab "Filter" dan itu akan menunjukkan
filter list. sekarang mari kita mulai mengendus paket dan menggunakan keterampilan ... kita akan mengatakan "Fireball Lvl 1"
pada "Pigmonkey liar" ... sekarang menghentikan mengendus dan jendela Analisis Packet akan datang
dengan sesuatu seperti ini:
1A 3B 34 56 08 22
Sekarang mengendus lagi menggunakan keterampilan "Bumi Ledakan Lvl 1" pada musuh yang sama kita akan mendapatkan
ini:
1A 3B 2B 70 08 22
Bingo! byte 3 dan 4 adalah keterampilan yang digunakan(Fireball = 34 56 dan Bumi Ledakan = 3B 70)
Mari membuat filter .... Klik ganda pada "Filter 1"
Dalam bidang "Cari" klik pada kotak di atas meja di bawah byte "003" dan ketik "34 56"
(Byte dari keterampilan Fireball)Sekarang langsung di bawah bahwa dalam Fields Modify pada byte 003 dan 004 jenis misalnya "96 2A"
Sekarang hapus centang "recv recvfrom dan" dalam "Cari Di:" bagian dari jendela filter.
Nama itu "Fireball Hack" dan klik Apply.
Centang kotak di samping "Hack Fireball" dan klik "On" tombol kanan atas atas
filter nama, dan kembali ke klien .... sekarang dilemparkan Fireball.
Neraka Kudus Anda hanya dicor "Doom Ray Lvl 9" dan menyebabkan sekitar 20 juta kerusakan pada
binatang ... buruk admin sedang menonton Anda dan melarang Anda LOL .... friek hanya membuat
account lain.
Bagian VII - Penutupan
Nah itu pada dasarnya itu .... tapi akan ada lagi yang akan datang ketika saya memikirkan apa yang
kebutuhan ditambahkan ke tutorial. Jika ada yang ingin saya untuk menambahkan ini silahkan PM saya apa yang Anda
pikir saya harus menambahkan karena saya selalu terbuka untuk saran dan menikmati menulis tutorial ini
untuk kalian. Saya berharap ini telah membantu seseorang di luar sana dan saya berharap Anda semua hacking bahagia!
0 komentar:
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.